Founder ALISLAMTV

23.50.50
ALISLAMTV adalah Media stasiun televisi yang di miliki oleh Yayasan Perguruan “AL-ISLAM” Surakarta. Sebagai stasiun televisi yang berbasis Streaming, ALISLAMTV merupakan salah satu media komunikasi terdepan dari Yayasan kepada lingkungan AL-ISLAM. Kedepan akan mengurus frekuensi untuk dapat tayang di televisi lokal, ALISLAMTV sementara hanya beroperasi secara Streaming. Tidak menutup kemungkinan kedepannya ALISLAMTV akan semakin berkembang dan tayang di siaran tv lokal.
Sejarah ALISLAMTV
Pada awalnya, ALISLAMTV dirintis oleh (Departemen) Kominfo YP “AL-ISLAM” SKA, sejalan dengan pencanangan AL-ISLAM Cyber. Awalnya di bentuk team depkominfo yang beranggotakan Syaifudin Aziz, Gunawan Setiawan, dan Nurul Hidayat (Alumni ALISLAM SKA). Tim kemudian mulai sosialisasi Pembangunan Studio ALISLAMTV kepada Yayasan dan semua elemen ALISLAM.
Organisasi kecil ini kemudian berhasil menarik perhatian ALUMNI AL-ISLAM untuk bergabung sehingga membentuk group WA ALISLAMTV. Kemudian pada tanggal 11 Juni 2016 ALISLAMTV di launching yang memiliki tempat operasi di Kampus SMK.  Pada tanggal 11 Juni 2016 inilah menjadi hari lahirnya ALISLAMTV.
ALISLAMTV semakin berkembang dengan mulai menayangkan siaran tv secara regular sejak bulan ………2016 dengan jadwal tayang 12 jam perhari.  Siaran yang di tayangkan ALISLAMTV merupakan siaran dari hasil produksi ALISLAMTV sendiri dan ada bebereapa dari program kerja sama dengan stasiun tv lokal. Seluruh perangkat penyiaran yang di gunakan oleh ALISLAMTV merupakan teknologi HD Digital berstandart broadcast sehingga menghasilkan kualitas yang bagus dan mampu menjawab tantangan kedepannya.
Peresmian ALISLAMTV